Wednesday, August 17, 2016

Elite Dan Eclipse

Best 3D Cute Browser Game



Hallo Semua,


Disini saya akan berbagi info reward yang kita dapat dari Elite dan Eclipse

1.Elite
Elite terbagi menjadi yaitu Elite Croos Server untuk semua server bisa mengikuti nya dan Elite untuk satu server saja yang dapat mengikuti nya.



2.Eclipse
Eclipse hanya tersedia di Shadow Land Cross Server saja dan ketika Eclipse aktif kita mendapatkan Shadow Cest setiap beberapa detik nya .Dan jika kita Kill seseorang kita akan mendapatkan setengah shadow cest nya begitu pula ketika kita terbunih maka kita kehilangan shadow cest setengah nya.

dan untuk info reward Elite silahkan lihat gambar di bawah ini :


Ok itu saja yang dapat saya bagikan untuk sekarang untuk info lebih lanjut nya saya akan share di artikel berikutnya yang akan saya update jika saya mempunyai waktu luang,
sekian dan terima kasih

0 comments:

Post a Comment